-->
Atta Halilintar Masak Sahur Untuk Aurel Hermansyah,,So Sweet,,

Atta Halilintar Masak Sahur Untuk Aurel Hermansyah,,So Sweet,,



Jakarta-Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin lengket saja. Bahkan, Atta menyempatkan diri datang ke rumah Aurel untuk menyantap sahur bersama.

Keseruannya tak hanya di situ saja, Atta Halilintar juga memasak untuk Aurel Hermansayah. Meski hanya telur dadar.

Telur Thai

Saat mengocok dua buah telur di mangkok, Atta menyebut dirinya tengah membuat Telur Thai.
"Kocok dulu nih. Telur Thai, namanya Telur Thai," tukasnya.

Belum Panas

Ia lantas memasukkan telur itu ke penggorengan. Rupanya, minyak belum panas.
"Yah belum panas. Saya tuh walau pun jarang masak tapi saya tahu mana udah panas belum. Yang penting saya nurutin aja saya udah masak," ujar Atta.

Beri Pujian

Melihat Atta yang begitu sibuk di dapur, Aurel berjanji akan memasak juga untuk Atta. Ia bahkan sempat memuji Atta.
"Nanti gantian deh aku masakin tapi aku mau kamu dulu. Nah, hebat banget bisa kamu balikin (telurnya) kayak gitu," ucap wanita 21 tahun ini. /BM
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment